Selasa, 02 November 2010

Kehidupanku di SMAN 1 KELUA


SMAN 1 KELUA
            SMAN 1 KELUA merupakan sekolah yang bisa dijadikan sebagai tempat pencarian jati diri dimana di sini terdapat tenaga ajar yang menjadi fasilitatornya yang tidak kalah baiknya dengan guru yang ada disekolahan lain yaitu dengan cara setiap hari jum`at tersedia jam khusus untuk para pelajar mengembangkan bakat,minat dan hobbi mereka masing-masing, bidang yang tersedia dalam pengembangan diri tersebut ada bermacam-macam seperti ; bidang olahraga,bidang seni budaya bahkan ada juga tersedia bidang agama.
            Bukan hanya jam sekolah, pelajar SMAN 1 KELUA mengembangkan diri disekolah, tetapi hampir setiap sore diluar jam sekolah pun para pelajar tetap mengembangkan diri mereka, dan hampir setiap hari lapangan sekolah tidak pernah sepi para pelajar memanfaatkan secara maksimal fasilitas yang ada di sekolahan bukan hanya para pelajar bahkan guru pun juga kadang sering ikut partisipasinya dan ikut bermain bersama-sama terutama dalam bidang olahraga  seperti Sepak bola, Voli, Basket, bahkan yang baru ada yaitu takraw.
Disore jum`at juga diadakan latihan pramuka, itu bertujuan agar pelajar SMAN 1 KELUA memiliki sikap kepemimpinan dan menjauhkan para pelajar dari hal-hal yang dapat merusak masa depan mereka. Bukan hanya itu disekolahan kami jaga terdapat organisasi OSIS yang semua pelajar bisa bergabung di kegiatan OSIS tersebut.
Meskipun SMAN 1 KELUA adalah sekolah umum tetapi sekolahan ini juga kental dengan nuansa religius, jadi SMAN 1 KELUA  tidak kalah dengan sekolahan madrasah. Setiap waktunya shalat zuhur para pelajar shalat berjama`ah di mushala yang Alhamdulillah sudah direhap dan ruangannya di perluas sehingga kami dapat melaksanakan ibadah shalat zuhur tanpa ada gangguan keterbatasan ruangan.
             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar